Kamis, 08 Mei 2014

Success and Failure are much better than Nothing

source: www.condenaststore.com

Sukses dan gagal melakukan sesuatu adalah hal yang menyenangkan. Kalau sukses ya jelas lah ya bahagianya kayak gimana, tapi orang yang gagal pun seharusnya juga merasa bahagia, at least dia telah sukses menemukan cara untuk gagal. Ntah orang lain merasa begitu atau tidak, tapi bagi saya kegagalan adalah part of happiness.

Intinya saya selalu bahagia donk? No! Ada satu hal yang bisa membuat saya jadi sangat terpuruk, yaitu ketika saya tidak (bisa) melakukan sesuatu. Kondisi dimana saya tidak melakukan satu achievement dalam satu hari.

Lebih baik jadi penjahat yang bisa ngerusak dunia daripada menjadi orang biasa yang namanya tidak akan tertulis di sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar